Senin, 21 Maret 2011

“Anunya” Dony & Fajar Kejepit Loker Perpus?

Kali ini aku mau share pengalaman nyata di Perpustakaan Amikom, Nah kebetulan yang jadi aktornya adalah Si Dony dan Si Fajar, Lalu bagaimana bisa “Anu” mereka kejepit?,
Tapi sebelum lebih lanjut ceritanya kita lihat dulu pic perpustakaan Amikom yang begitu sejuk nan colorful yang enak buat belajar, ini:
Nah ceritanya gini, kan kita ketahui bersama kalo masuk ke Perpustakaan kita wajib meletakkan tas ataupun jaket ke loker, hal ini mungkin dimaksudkan biar aman barang-barang bawaan kita atau agar kita tidak mencuri buku-buku yang ada, atau apa lah alasannya, lebih jelasnya silakan tanya ke bagian perpustakaan,hehe
Ini gambar loker perpusnya:




Hari itu, senin 21 Maret 2011, hari pertama masuk kuliah di semester ke dua tentunya di Amikom tercinta. Saat itu kelas K masuk pukul 8.50 am, mata kuliahnya Bahasa Inggris II, tapi apa boleh di kata di hari pertama jam pertama itu kosong alias tak ada kuliah.


 

Nah, sekelas jadi heboh, sudah semangat kuliah ditambah nunggu lama ternyata kosong jamnya. Lalu aku dan teman-teman sekelas memanfaatkan waktu kosong itu untuk pergi ke Perpustakaan, perlu diketahui kalau Perpustakaan Amikom itu fasilitasnya amat lengkap, ada internet gratis, buku-buku lengkap nan terbaru, pelayananya ramah, dingin coz ber –AC, tempat bacanya nyaman, dll, pokoknya ga salah lah pilih Amikom sebagai tempat kuliah, Hehe.

Back ke loker, saat itu kita masuk dan baca-baca buku, ada yang wifian, ada yang ngobrol nggosip diskusi de el el. Nah, saat waktu menunjukan pukul 10.30, kita semua pada cepat-cepat keluar karena mau ada jam kuliah selanjutnya yaitu makul Statistika, saat mau keluar ternyata “Anu” nya Dony dan Fajar kejepit loker, otomatis mereka ga bisa cepat-cepat keluar untuk menuju ke kelas Statistika.


Dony: Pie iki jar, kok kejepit ngene? (logat magelangan)

Fajar: Lha pie? Iki gara2 kowe lho don…. (logat semarangan)

Dony: Digunting wae pie?

Fajar: Gundulmu iku, Aja lah..

Dony: Yow wis, matur penjagane wae.


Fajar: Tapi isin lho aku iki, opo maneh penjagane cewek lho...

Dipanggil lah penjaga perpus untuk mencari jalan keluar.

Penjaga perpus: Oh masalahnya seperti ini.?/*&$%

Langsung saja penjaga perpustakaannya memanggil yang bawa kunci loker dibawah loker Si Dony & Si Fajar, dan dibuka loker yang menjepit itu, dan akhirnya bisa dikeluarkan tali tas mereka yang nyangkut di loker bawahnya itu. Sehingga tas mereka bisa diambil, gara-gara tali tas yang nyangkut atau kejepit dengan kotak loker di bawahnya waktu mereka untuk ke kelas Statistika tersita sejenak, hehe. Eh apes lagi, saat tiba di kelas statistika ternyata kosong lagi. Kecewa sudah, akhirnya menuju perpus lagi (depan perpus untuk nongkrong sejenak).

Prosesi kejepitnya:



 

Dan ini foto anak-anak K benar2 penghuni Perpus sejati:


Itulah kisahnya yang gak penting banget, hehe

1 komentar: